Logo Depag

Logo Depag

Rabu, 17 November 2010

MTsN Barabai Juara II UKS Tingkat Propinsi Kal Sel

       Memang apa yang dihasilakan , belum sesuai dengan yang kita harapkan. Akan tatapi kita sebagi umat harus secara legowo menerimanya. Manusia harus berkeyakinan bahwa inilah yang terbaik bagi MTsN Barabai.
Juara II bukan prestasi  sembarangan , karena upaya yang dilakukan tidaklah mudah, untuk bersaing dengan  perwakilan dari 13 kabupaten dan kota seluruh Prov. Kal Sel.
      Bagi MTsN Barabai hasil itu harus disyukuri dan akan dijadikah sebagai  motivasi untuk tahun-tahun mendatang , kepala  madrasah menyadari, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dan semua warga madrasah Insya Allah bertekat untuk membawa MTsN Barabai dapat meraih penghargaan UKS sampai di level nasional.
       Prestasi yang diperoleh tidak terlepas dari berbagai unsur,baik dari Kantor Kementerian Agama Kab. HST, juga dari Puskesmas Kec. Barabai, Dinas Kesehatan Kab. HST, BPLH, Camat Barabai, dan fihak-fihak lain yang membantu baik secara materiil maupun imatriail.
       Selain menerima penghargaan berupa tropi , juga diberikan uang pembinaan sebesar Rp. 3.500.000,- yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Propinsi
      Kepala Madrasah mengharapkan di iven-iven mendatang agar kerjasama yang telah terjalin dengan biak tersebut dapat ditingkatkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar